Obat Kuat Anti Ejakulasi Dini

E-obatkuat2

Selamat datang di E-obatkuat.com, pusatnya obat kuat berbahan alami dan herbal untuk kebutuhan seks pria dewasa. Kami sengaja hadir di sini untuk mempermudah para lelaki yang malas atau malu dalam membeli obat kuat secara bertatap muka langsung dengan sang penjual.

Di E-obatkuat.com anda akan mendapatkan obat kuat alami dengan kualitas yang terjamin akan keaslian dan khasiatnya, karena kami mempunyai agen tersendiri yang khusus dalam hal ini.

Peringatan keras untuk anda, jangan mudah terpancing dengan obat kuat palsu, dan menggandung bahan KIMIA, yang banyak sekali beredar di internet dengan harga murah. Karena efeknya sangat – sangat berbahaya !!!

Dapatkanlah obat kuat yang berkualitas hanya di E-obatkuat.com

E-obatkuat

Kemaluan anda susah berdiri ?

Anda mengalami ejakulasi dini atau cepat keluar ?

Kemaluan anda kecil ?

Anda tidak bisa memuaskan istri anda ?

Dan anda sudah sangat malu sama istri anda ?

Merasa gagal dalam urusan di kamar ?

Banyak kasus pria ditinggal oleh pasangannya karena memiliki masalah seksual seperti yang kami sebutkan di atas. Karna sudah bukan rahasia lagi, bahwa tingkat keharmonisan suatu rumah tangga yang bahagia dikarenakan pasangan anda mendapatkan kepuasan pada saat berhubungan intim.

Wanita memang tidak akan bilang atau bicara secara gamblang bahwa dia tidak puas, itu semua dilakukan karena dia menjaga perasaan anda. Tapi anda harus ingat, semakin lama masalah ini di diamkan berlajut dan menerus, tentunya dia akan jenuh atau bosan, dan ini akan menjadi bumerang untuk anda.

Apa kelebihannya apabila anda kuat saat becinta :

  • Hubungan percintaan anda semakin harmonis.
  • Pasangan anda tidak mencari2 atau berkhayal2 tentang pria kuat.
  • Pasangan anda tidak akan selingkuh.
  • Anda dan pasangan anda akan bahagia.
  • Anda menjadi lebih percaya diri.
  • Merasa gagah saat di ranjang.
  • Tidak menjadi omongan oleh pasangan anda dengan teman2nya.
  • Menjadi pria yang di idam idamkan oleh para istri.
  • dll

Mengapa harus membeli obat kuat dari kami :

  • Obat kuat yang kami jual disini asli 100 %.
  • Kami penjual yang dapat dipercaya.
  • Paket yang kami kirimkan rapih dan kami menjaga privasi anda.
  • Harga obat kuat di sini sangat bersahabat.
  • Ada banyak pilihan obat kuat yang bisa anda pilih.
  • Aman di konsumsi sesuai dengan takaran

 

OBAT KUAT ANTI EJAKULASI DINI :

Mengapa kami menamakannya “Obat Kuat Anti Ejakulasi Dini ?”, karena memang kegunaan obat kuat ini berguna untuk membantu anda – anda yang mengalami problem ejakulasi dini atau sperma cepat keluarnya pada saat berhubungan intim. Yang berkisar antara hanya 2-3 menit. Apabila di gunakan untuk terapi. Obat Kuat ini sangat efektif untuk membantu menyembuhkan problem ejakulasi dini anda.

Tentunya obat kuat ini berbahan alami yang diambil dari getah tumbuhan ( Tanpa Bahan Kimia ). Jadi sangat aman untuk di gunakan, cara penggunaannya sangat mudah anda cukup mengoleskan obat kuat ini di kemaluan anda pada bagian yang paling sensitif.

Berikut Penjelasan Produk :

OBAT KUAT – HAJAR JAHANNAM

Obat Kuat Hajar Jahannam

Yaaa Hajar Jahannam, itu lah sebutan unik untuk obat kuat jenis ini. Obat kuat Hajar Jahannam ini berasal dari getah tumbuhan yang telah menggeras, dan tumbuhan ini hanya ada atau hanya bisa tumbuh di Timur Tengah sana, Mesir untuk lebih tepatnya. Lalu bagaimana bisa, getah tanaman bisa menjadi obat kuat ?

Begini kronologinya singkatnya : Setelah getah tumbuhan ini keluar dan sudah menggeras dari tumbuhan tersebut. Kemudian para peracik dan peramu yang memang khusus membuat obat tradisional ini, menggambil getah – getah yang sudah menggeras tersebut untuk di olah menjadi obat kuat yang sangat mujarab ( Tanpa adanya bahan kimia ). Para ahli herbal yang berada di Mesir biasa juga menyebut obat kuat ini sebagai sebutan “Hajar Sa’adah”.

Cara pemakaiannya anda cukup mengoleskan air yang sebelumnya sudah di larutkan dengan obat kuat ini. Pada saat anda menggunakan obat kuat hajar jahannam, kemaluan anda biasanya akan menggalami rasa baal. kebas, dll. Serta rasa sedikit panas pada kemaluan anda. Tenang saja meskipun cara penggunaanya agak repot tapi setelah itu anda bisa melakukan hubungan suami istri selama kurang lebih 30 menit hingga 1 jam. Dahsyaattt bukan :)

Cara Penggunaan Obat Kuat | Hajar Jahannam :

  1. Anda letakan bongkahan obat kuat hajar jahannamnya di tanggan anda.
  2. Lalu teteskan sedikit air ( Jangan terlalu banyak juga ) kira-kira 5 – 10 tetes.
  3. Anda gosok – gosok / aduk – aduk obat kuat hajar jahannamnya sampai air yang tadi anda teteskan jadi menggeruh ( Airnya jadi keruh dan berwarna agak kecoklat – coklatan ).
  4. Lalu air yang tadi sudah menggeruh ( Air hasil dari obat kuat hajar jahannam yang sudah di larutkan tadi ). Anda oleskan pada kemaluan anda, Jangan di olesin semuanya ( Cukup pada bagian yang sensitif saja ). Contohnya : Pada bagian bawah dan ujung kepala kemaluan anda.
  5. Lalu anda diamkan air hasil dari larutan obat kuat hajar jahannamnya pada kemaluan anda antara 10 – 15 menit / sampai kemaluan anda terasa seperti panas, terasa seperti mint, atau seperti di gigit semut kecil. Tenang saja tidak sakit kok :D :D :D
  6. Setelah sudah anda rasakan semua / sudah 10 -15 menit anda diamkan. Anda cuci kemaluan anda dengan air dan sabun ( Agar pasangan anda tidak merasakan panas juga )
  7. Setelah semua sudah beres… Silahkan anda rasakan kedahsyatan obat kuat ini dan bertempur dengan pasangan anda dengan waktu minimalnya 30 menit… :D :D :D

Pertanyaan dan Jawaban yang sering di tanyakan oleh pembeli :

  • Berapa lama obatnya bisa bertahan ?

Jawab : Biasanya obat kuat ini bisa bertahan antara 30 menit – 1 jam pada saat anda melakukan hubungan istri. Bahkan ada pelanggan kami yang lapor, dia bertahan hingga 3 jam tanpa keluar spermanya pada saat berhubungan dengan pasangannya.

  • Ini beneran herbal ?

Jawab : Yaaa obat kuat hajar jahannam benar – benar obat kuat yang terbuat dari getah tumbuhan jadi ini obat kuat alami atau herbal.

  • Ini beneran aman tidak ?

Jawab : Ya tentu saja aman asalkan anda mengikuti tata cara penggunaannya seperti yang sudah kami sebutkan di atas. Catatan : Ini obat kuat yang cara penggunaannya di oles ( Bukan Di MINUM !!! )

  • Panasnya kayak gimana / seperti apa ?

Jawab : Tentu saja panasnya tidak seperti terbakar / seperti anda memakai bales yang berwarna merah pada kemaluan anda. Anda hanya merasakan ” Sedikit Panas “. Sehingga kemaluan anda tetap bisa berdiri atau tegang. Maka dari itu ikuti petunjuk cara pemakaiannya seperti di atas ( Jangan terlalu lama pada saat mendiamkan air hasil larutan obat kuat hajar jahannamnya ).

 

Obat Kuat Ereksi :

Untuk obat kuat yang satu ini sangat berbeda sekali dengan obat kuat yang sudah kami jelaskan di atas. Mengapa ? karena dari segi kegunaan atau fungsi dan cara penggunaannya jelas jelas berbeda ( yang di atas berfungsi sebagai anti ejakulasi dini dan penggunaannya dengan cara di oles). Oleh karena itu kami menyebutnya sebagai “Obat Kuat Ereksi”.

Obat kuat ini sangat berguna untuk menyembuhkan anda yang susah ereksi, Kemaluannya loyo, Tidak keras, Atau tidak stabil pada saat ereksi ( Kadang bisa keras kadang tidak ) bahasa kedokterannya adalah “Disfungsi Ereksi”.

Cara penggunaanya sangat mudah cukup di minum beberapa menit sebelum anda memulai hubungan dengan pasangan anda. Berbahan herbal yang di ambil dari sari – sari tanaman sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Berikut Penjelasan Produk :

OBAT KUAT – MAXIMUM POWERFULL

Obat-Kuat-Maximum-Powerfull

Maximum Powerfull merupakan obat kuat muti fungsi dimana obat kuat ini dapat berguna sebagai nutrisi yang dapat membantu memperbesar ukuran alat kelamin anda, selain itu maximum powerfull juga dapat menambah stamina anda menjadi lebih segar dan bersemangat. Obat kuat ini di racik dari bahan-bahan alami/herbal sehingga aman untuk di konsumsi.

Obat kuat ini di buat berdasarkan hasil perpaduan dari obat kuat yang sudah mempunyai nama sebelumnya yaitu VIAGRA dan CIALIS, oleh karena itu maximum powerfull bisa dikatakan cukup baik dan terpercaya dapat membantu dan menyembuhkan disfngsi ereksi anda. Sangat DAHSYAT !!! itu lah kata yang pertama kali keluar dari mulut staff kami pada saat mencoba mengkonsumsi maximum powerfull, hanya meminum satu pil saja dapat bertahan selama hampir 2 jam ereksi.

Cara penggunaan :

  • Di minum 15-30 menit sebelum berhubungan badan dengan pasangan anda.
  • Minumlah dengan air hangat jangan dengan air dingin.
  • Sebelum mengkonsumsi obat kuat ini, ada baiknya anda makan dulu secukupnya agar anda mempunyai tenaga.
  • JANGAN MEMINUM LEBIH DARI 1 selama 2 hari ( CUKUP SATU SAJA ), karena obat kuat ini mempunyai efek yang cukup lama yaitu 168 jam.
  • Apabila anda ingin mengurangi efeknya anda bisa meminum air dingin sebanyak 2-3 gelas untuk menurunkan efek obat ini.

Harga obat kuat :

Hajar jahannam : Rp. 100.000

Maximum Powerfull : Rp. 135.000

Promo bulan ini :

Beli 3 maximum powerfull kami berikan gratis 1

Tata cara pemesanan cepat :

  1. SMS ke no :  untuk menanyakan stock obat kuat apakah tersedia atau tidak. ( SMS saja jangan MENELPON, pasti di balas )
  2. Apabila memang tersedia, segera transferkan total pemesanan anda beserta ongkos kirim yang kami berikan nanti.
  3. Konfirmasikan pada kami melalui SMS jumlah dana yang anda transferkan dan kirimkan alamat selengkap-lengkapnya.
  4. Apabila dana sudah masuk di rek kami, kami akan langsung packing paket anda dan di kirimkan secepat-cepatnya ke alamat yang anda berikan.
  5. Estimasi 2-5 hari paket sudah sampai di alamat tujuan ( Tergantung dari pihak pengiriman )
banner-250x250-2
Pengiriman E-ObatKuat.com
  Resi Pengiriman Obat Kuat Resi Pengiriman Obat Kuat 2 Resi Pengiriman Obat Kuat 3
Testimoni E-obatkuat.com

Beberapa testi dari pelanggan kami yg berasal dari Email atau SMS :

Mas R.N

O85743298XXX

bos barang udah sampe 3 hari yang lalu, gilakk bner2 ngefek yee ternyata obat kuatnya. dasyat bos sampe kasian sama bini saya hahaha, saya pasti pesen lagi sama bos nanti yah kalo dah abis. jadi gimana gituhhh istri saya sama saya... :D top deh bos barangnya.

Bu I.S

O817443XXX

Pak saya isti yg waktu itu pesan obat perangsang sama obat kuat, hehehe wah maakasih ya pak, suami saya sekarang jadi lebih PD kalo udah sama saya berdua hehe dan saya selalu puas klw "berhubungan" sama suami. Sebelum2nya saya suka kecewa. karna suami kurang gimana gituhh hehe, obat perangsang nya juga okee tapi harus sambil di rangsang dikit yaa. ?

Ibu. M Y

maXXXXX_XX@gmail.com

halo paketnya sudah sampai ya pak, makasih lho ats pencerahannya suami saya sekarang lbih jrengg mainnya jadi kuat banget, udah kayak mesin wkawkawak, perangsang nya juga oke bgt ! tapi kok kalo gak di rangsang ngak terlalu ngefek ya gak sedahsyat pas di rangsang jadi sangat menggebu gebu sayanya, apa memang harus tambah di rangsang baru bisa bener2 bereaksi ?

Catatan : Masih ada puluhan testi E-obatkuat.com di SMS dan Email yang tidak bisa kami masukan di sini.

Pembayaran
  Bank Bca Bank Mandiri   Best Seller Rec Seller